Menghasilkan Uang Dengan Ngegame

Halo sobat KGB kali ini ane mau share pengalaman aja nih daripada ide kgk ngocor oke lah . hari ini ane kgk bakalan ngawur ini ane rangkum berdasarkan pengalaman temen teman senior ane termasuk ane . bingun giman acaranya toh awalnya ane juga kgk yakin tapi trick ini patut di coba

1.Menjual Item Game


steam market
Yup kita contoh simple saja steam market . Ini berdasarkan pengalaman ane ente bisa jual item game apa pun yang ada di game asalkan terhubung dengan steam Contoh game dota 2 jika ente dapet item dari tuh game bisa jual lagi dan dapet card kita jual dengan harga tertentu tapi kita harus pintar pintar menghitung harga karena bukan untung didapat malah rugi yang dapat .

2. Menjadi Modder


Steam Workshop
Oke , pada bingung kan jadi modder ? apa hubugannya bukan itu ilegal dal bla bla bla , salah steam sekarang sudah mensuport para modder dengan game game anyarnya seperti dota 2  csgo gmod dll samapi sampai steam membuat payment mod atau mod berbayar untuk skyrim namun banyak yang protes karena lebih baik digantikan donasi daripada berbayar yang memberatkan para konsumen tertama kosumen yang hobi nyari giveaway doank hehehe

3.Ikutan Turnamen


dota 2 internasional
oke yang ini sudah pasti dan dunia baru baru ini mengangap "ada"-nya e-sport karena sudah maraknya turnament yang diadakan mulai dari amatiran sampai profesional . yang sedang populer saat ini adalah dota 2 karena hadianya yang begitu fenomenal sampai sampai 1 juta usd gile men udah bisa beli rumah kali :v . sebertar lagi dota 2 internasional ke 5 dimulai namun tim Indonesia belum bisa kesampaian sayangnya hanya negara tetangga malaysia yang di undang mudah mudahan bisa kesapaian ya amin

5.Jadi Youtuber 

pewdiepie
Pasti tau kan siapa dia , yup pewdiepie gamer Swedia yang kocak ini mejadi terkenal di youtube gara gara maen hepiwil ehh happywheel gaya bahasa yang khas dan mukanya yang nyeleneh membuat dia terkenal . Jadi ente mau jadi youtuber ? gampang asalkan punya tampang yan glucu dan punya khas akan membuat tertarik orang melihat video kamu dan mendapan pundi pundi uang dari itu .

6.Jadi Beta Tester
okay i want
Beta Tester ? apan tuh orang yang mencoba fitur fitur dalam game dan memcari bug yang ada biasanya hanya orang tertentu yan gmendapatkannya ane sudah pernah menjadi beta tester XD tapi hal ini belum tentu dibayar kecuali menemukan bug bug tertua dan ketentua ketentuan lain

7.Membuat Game
steam greenlight
Halo bro , hari gini masih maen game berubah dong kali kali kek buat game kali aja dapet $$$ . steam greenlight adalah satu alternatif mem-pulikasikan game buatan ente ente tak hanya game manca negara bahkan indonesia juga masuk greenlifht namun mennunggu moderasi dari steam dan melihat peluang apakah game ini dapat berkembang atau tidak . persaingan disini cukup ketat vote anda menetukan game itu di rilis atau tidak.


sekian dari ane semoga bermanfaat dan varokah ini dirangkum berdasarkan fakta bukan tipu tipu :v

Comments